Quick Notice

welcome in my blog. This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog

Indonesian Mountain

Sabtu, 22 Mei 2010 | dita puspita

Indonesian Mountain

Indonesia Mountain
Indonesian beautiful Indonesia indah

Gunung Puncak Jaya / Carstenz Pyramid

puncak adalah salah satu dari tujuh puncak paling terkenal di duniaPada waktu itu, 1623, Carstenz melihat kelompok salju turun gunung dari arah tenggara Papua Nugini. Tapi, kebenaran bisa verifikasi pada tahun 1899 oleh ekspedisi Belanda memetakan kontur pulau. . Sebagai menghormati, puncak tertinggi di pegunungan Sudirman bernama puncak carstenz. ada banyak orang lain puncak tinggi seperti Puncak Sumantri, Soekarno Peak (4.826 kendaraan bermotor), Ekspedisi Indonesia pertama untuk mencapai Puncak Fred Cartentz anggota Athaboe, Sudarto, Sangirin dan tiga orang Jepang, mereka mencapai puncaknya pada tahun 1964.

Dudukan biasanya naik oleh pendaki profesional, kebutuhan peralatan lengkap dan tembikar lokal.


Gunung Agung (3.142 meter di atas permukaan laut)

Berdasarkan administrasi tertulis, ini gunung tertinggi di Pulau Bali yang terletak di Rendang kabupaten. Pada tahun 1963 meletus gunung meniup lava dan asap panas membunuh 1,500 Mans dan menghancurkan 90 rumah keluarga.


The Great Mountain Gunung Agung


Gunung Gunung Raung (3.332 di atas permukaan laut)

Berdasarkan peta geografis, gunung yang terletak di Banyuwangi, Jember, dan tempat tinggal Bondowoso. Dari 1586 sampai saat ini, gunung telah meletus atas 58 kali, terbesar meletus bertiup 60 kilometer jarak semprotan lava.

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar