Quick Notice

welcome in my blog. This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog

Air terjun Telun Kerinci Indonesia

Sabtu, 22 Mei 2010 | dita puspita

Sebagai pecinta alam yang memiliki hobi dan petualangan cinta, tempat yang ini mungkin satu tempat Anda bisa pergi ke yang berikutnya. Tempat yang merupakan bagian dari Gunung Kerinci adalah gunung tertinggi di Indonesia dan Tujuh pegunungan, air terjun, kehadiran Telun untuk merokok adalah salah satu sifat fantasi paling menakjubkan. air terjun Sebuah dapat menghapus asap atau kabut.

Keunikan lainnya, air terjun ini, berada di belakang air terjun ada gua yang sampai sekarang tidak pernah ada bahkan satu orang bisa masuk gua. Hal ini disebabkan karena air cepat keluar sehingga sulit bagi orang untuk dilewatkan di samping itu, sebuah bukit yang cukup curam juga menghambat perjalanan menuju gua.

Air terjun yang terletak di perbatasan Jambi dan Provinsi Sumatera Barat atau tepatnya di desa Kayu Aro, Kabupaten Kerinci atau di sisi Labuh Muara Jambi dan Sumatera Barat. Air terjun yang berjarak 60 km dari Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci ibukota, dan 300 m terakhir hanya dapat dilalui dengan berjalan kaki ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan memiliki iklim yang sejuk. Tetesan air juga tercermin cahaya cahaya berwarna saat terkena sinar matahari.



Wisata ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel dan restoran, dan toilet serta fasilitas wisata lainnya. Meskipun tidak sebagai tempat wisata populer lain di Indonesia, Namun, tempat, dan juga memiliki panorama alam yang indah sehingga spektakuler Anda ketika Anda berada di tempat tersebut. Selain dari kealamian dari tempat, lanskap yang tampak dan muncul di sekitar jatuh semakin menambah pesona alam yang sangat indah.

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar